PANTAI NGEBUM, mengais sunyi diantara keramaian

PANTAI NGEBUM KENDAL
mengais sunyi diantara keramaian

sisi barat pantai ngebum yang relatif sepi

 Jika sobat blogger sering main dikota Kendal atau Semarang, tentulah tidak asing dengan pantai yang satu ini..yupp, pantai Ngebum namanya, berada di kota Kendal bagian timur laut tepatnya, dari Kaliwungu terus kearah utara. disana kita akan menjumpai lokasi wisata pantai yang sangat ramai pengunjung, terutama di akhir pekan, sabtu sore dan minggu pagi adalah yang terpadat.

Jika sobat penyuka tantangan, disana juga disewakan speed boat dan banana boat, dan untuk keluarga yang mengajak si kecil bisa juga menyewa karet ban atau sekedar bermain pasir dipinggirnya, tidak usah khawatir jika kelupaan membawa bekal makanan, karena disana banyak berjejer lapak-lapak penjual makanan. so kita bisa menikmati indahnya pantai tanpa takut kelaparan karena semuanya mudah ditemukan disini.

Namun bila anda menginginkan suasana pantai yang hening dan jauh dari riuhnya para pengunjung lain, anda tetap bisa mendapatkannya disini, ya dengan hanya mengerahkan sedikit tenaga, anda bisa berjalan kearah barat menyusuri pantai ngebum kurang lebih tiga ratus meter.
Disana suasana berbanding terbalik dengan sisi timur pantai ngebum yg riuh. Hanya ada satu dua orang yang kesini, mungkin karena mereka malas untuk berjalan agak jauh jadi suasana di sisi barat pantai ngebum relatif sepi.

kemah bareng anak-anak

Apalagi jika anda hobby camping, anda berada dilokasi yang tepat disini, seperti yang pernah saya lakukan bersama teman-teman dan anak saya beberapa waktu yang lalu. anda akan mendapatkan banyak manfaat dari berkemah. selain bisa menikmati pantai yang relatif sepi, anda juga bisa memandangi bintang di langit malam yang seolah tanpa batas jika dinikmati sambil rebahan dipasir.

Disini, mudah sekali mendapatkan bahan untuk membuat api unggun, banyak sampah yang terdampar dipantai, sekaligus untuk membantu membersihkan pantai tentunya. 

sunrise, waktu ideal bikin siluet keren


Pagi harinya anda bisa menjemput sunrise yang muncul dari atas garis lautan lepas sambil menikmati hangatnya kopi dan roti bakar, hmmm.. sesuatu hal yang gak bakalan kita dapatkan di sembarang tempat tentunya.

So, gak ada salahnya anda mencoba menikmati suatu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa. dapatkan moment terbaik dengan mengexplore dari sisi lain kehidupan anda, selamat mencoba dan jadikan hidup anda istimewa..

Salam lestari..

Comments

Popular posts from this blog

7 Tempat Wisata Gratis di Yogyakarta

Air Mancur Menari Pertama di Indonesia

HARTA KARUN DI BELUKAR SEMERU